HIBURAN

3 Daftar Anime Isekai yang Populer di Musim ini

JEMBER – Di penghujung musim penayangan anime Winter dari bulan januari hingga maret 2021. Tidak telat untuk kalian menyaksikan anime isekai musim ini. Mungkin diantara anime isekai ini ada yang masih belum lihat?

Di bawah ini merupakan beberapa anime isekai yang wajib liat pada musim ini.

  1. Jujutsu no kaisen.
Sumber: www.allyouranime.ne

Yes, anime ini wajib anda tonton. Bercerita tentang seorang siswa bernama Itadori Yuji yang memiliki fisik yang kuat.

Anime yang diproduksi oleh Studio animasi MAPPA. Pada musim lalu studio ini menerbitkan anime Zankyou no Terror, Dororo dan Kakegurui. MAPPA juga memproduksi anime Attack on Titan final Season.

Plot dari anime ini tidak begitu spesial. Bisa dibilang plotnya agak generik. Memang anime shounen kekuatanya bukan pada plot melainkan pada actionnya.

Jika membahas tentang action. Anime ini memang ngenak banget. Monster kutukan menjadi musuh utama dari anime ini. Setiap adegan kelahi tidak terburu-buru membuat nyaman ditonton.

  1. Tensei Shitara Slime Datta Ken 2
Sumber : https://anievo.id/

Untuk yang sudah maraton Tensei Shitara Slime Datta Ken season pertama  pasti tahu tentang Rimuru yang ber renkarnasi menjadi slime.

Pada season ini melanjutkan perjuangan Rimuru Tempes mendirikan sebuah negara. Didalam negara tersebut dihuni oleh banyak macam monster dan juga manusia.

Pada season sebelumnya Rimuru tidak segaja melakukan tindak damai diberbagai suku monster seperti goblin, orc dan lainya. Dan pada akhirnya Rimuru harus melawan iblis Filtwood.

  1. Dr. Stone: Stone Wars.
Sumber: https://kabarin.co.id/

Konflik antara Senku sebagai peran utama melawan Tsukasa tidak berhenti di season pertama saja. Senku menciptakan alat sains menggunakan alat seadanya untuk melawan Tsukasa dan kerajaanya.

Meskipun Season 2 ini sedikit terlambat dari waktu yang sudah dijanjikan. Meskipun menunggu satu tahun lebih. Plot dari Dr. Stone tidak mengecewakan. Plot yang sulit untuk ditebak, membuat penonton semakin penasaran menunggu setiap episodenya. (*)

Pewarta: Badiatur Roqibus Syafaah

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like