HIBURAN

3 Fakta Unik Anime DOTA: Dragon’s Blood

DOTA: Dragon’s Blood

JEMBER – Netflix resmi mengumumkan adaptasi anime dari game Dota 2 yang berjudul DOTA: Dragon’s Blood pada 17 Februari 2021. Tentunya dengan adanya pengumuman ini banyak para penggemar dari kalangan anime dan game menunggu rilisnya anime ini.

Anime ini sendiri akan menceritakan kisah yang belum diungkap di Dota 2. Kemunculan hero-hero Dota 2 di trailer seperti Dragon Knight, Mirana, Luna, Invoker, dan Underlord juga menambah antusias para penggemar yang menunggu anime ini rilis. Tentunya anime yang sedang ditunggu oleh para penggemar juga memiliki fakta unik yang banyak dari penggemar mungkin tidak tahu.

Berikut adalah 3 fakta unik Anime DOTA : Dragon’s Blood:

1. Memiliki opsi dubbing Bahasa Indonesia

Anime DOTA : Dragon’s Blood yang akan tayang di Netflix pada 25 maret nanti, akan memiliki 12 opsi bahasa dubbing (audio) salah satunya bahasa Indonesia. Selain itu, anime ini juga nantinya akan memiliki opsi 30 bahasa dalam subtitle.

2. Muncul isu yang mensponsori produksi anime ini adalah Pangeran Arab Saudi

Rumor seperti ini muncul dikarenakan Pangeran Arab Saudi yang bernama Abdullah, yang putra dari dari Salman bin Abdulaziz Al Saud ini, memang sangat dikenal namanya dalam dunia komunitas Dota 2.

Sosok Pangeran Arab Saudi ini juga dikenal karena berani menghabiskan uang untuk membeli Battlepass Dota 2, sehingga Pangeran Arab Saudi ini juga memiliki level Battlepass tertinggi selama 3 tahun terakhir. Mengingat hal ini akhirnya muncul sebuah isu yang berasal dari sebuah postingan akun Reddit yang menggunakan nama Pangeran Arab Saudi, Abdullah Al-Saud.

“Akhirnya, saya bisa bilang saya membuat DOTA 2 ke versi Anime”.

Mengingat asal usul dari akun tersebut tidak jelas, isu ini akhirnya ramai. Ada yang mengatakan ini hanyalah misleading, ada juga yang berpendapat hal ini benar benar terjadi mengingat kekayaan yang dimiliki oleh Pangeran Arab Saudi.

Namun sampai saat ini, masih belum ada informasi resmi yang mengatakan bahwa Pangeran Arab Saudi ini menjadi sponsor dalam produksi anime DOTA: Dragon’s Blood.

3. Serial anime DOTA: Dragon’s Blood akan tayang 8 episode

Anime DOTA: Dragon’s Blood sendiri digarap oleh studio MIR, studio ini sebelumnya juga pernah menggarap serial Avatar The Legend of Korra.

Netflix sendiri mengumumkan anime ini akan tayang pada 25 Maret 2021 dengan total jumlah 8 episode.

Memang, sejatinya para penggemar game Dota 2 sendiri akan sangat bahagia dengan adanya berita DOTA: Dragon’s Blood ini. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa dari dulu para penggemar Dota 2 sudah menanti kisah kisah dari hero favorit mereka akan ditayangkan.

Nah, dari 3 fakta unik tersebut manakah yang menurut anda paling menarik? (*)

Pewarta: Zeinel Arfin Sadiq

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like