HIBURAN

60 Kejutan Cettar di 60 Tahun Gerakan Pramuka dari Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Jawa Timur, Kak Khofiffah Indar Parawansa.

Ilustrasi Challange Lomba Foto keren Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 (Instagram: khofifah.ip)

Tunasnegeri.com – Meriahkan 60 Tahun Gerakan Pramuka, Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Jawa Timur, Kak Khofifah Indar Parawansa membagikan 60 mechendise yang akan dikirimkan ke alamat pemenang.

Dilansir dari Instagram @khofifah.ip berbunyi “Salam Pramuka !!! Buat kamu anggota Pramuka Jawa Timur, yuk ikuti “Lomba Foto keren Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021″ dengan mengunggah foto saat mengikuti Upacara Kwarda Jatim, Vaksinasi, atau Donor Darah dan Plasma Konvalesen.”

Ditambah syarat dan ketentuan untuk mengikuti ‘Lomba Foto keren Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021′ juga dilampirkan dalam akun instagram Gubernur Jawa Timur.

1. Follow Instagram Kak Khofifah Indar Parawansa @khofifah.ip ; Kwarda Jatim @kwarda.jatim ; dan Dewan Kerja Daerah Jatim @dkd_jatim.

2. Unggah foto paling kerenmu dengan seragam Pramuka saat mengikuti Upacara Hari Pramuka atau mengikuti Vaksinasi serta donor darah dan plasma konvalesen baik di Gedung Negara Grahadi, Kwartir Cabang atau bahkan Rumah masing-masing. Jangan lupa jaga protokol kesehatan.

3. Buat caption sekreatif dan seinspiratif mungkin, tambahkan Hashtag #60kejutancettarharipramuka #kwardajatim #dkdjatim
(NB : Makin kreatif, makin besar kesempatanmu menang).

4. Jangan lupa mention 5 orang temanmu dan tag akun @khofifah.ip , @kwarda.jatim , dan @dkd_jatim.

5. Setting profil harus publik, jangan diprivat.

6. Foto diunggah maksimal tanggal 22 Agustus 202 dan, pemenang akan diumumkan tanggal 25 Agustus 2021.

7. Informasi selengkapnya hubungi DKD Jawa Timur : Kak Robi’ Pradana (085156094349)

60 orang yang beruntung akan mendapat merchandise dari Gubernur Jawa Timur, Ketua Mabida Gerakan Pramuka Jawa Timur yang akan dikirim langsung ke alamat terpilih.

 

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like