EKONOMI

Borong 3 Penghargaan Enterpreneural Marketing Government Award 2022, Gubernur Khofifah : Bukti Pemprov Jatim Sudah On The Right Track

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Foto : Humas Pemprov Jatim).

Tunasnegeri.com – Pemerintah Provinsi Jawa Timur memborong tiga penghargaan sekaligus pada ajang Enterpreneurial Marketing Government Awards 2022 yang diselenggarakan MarkPlus di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi yang diberikan oleh MarkPlus Inc terhadap Pemerintah Daerah Provinsi/Kota/Kabupaten di Indonesia dalam memajukan daerahnya melalui beragam creativity, innovation, entrepreneurship, dan leadership yang telah dijalankan melalui beragam bentuk program kerja maupun langkah aksi lainnya.

Dalam ajang tersebut, Jawa Timur memperoleh penghargaan untuk 2 program inovasi perdagangan dan 1 inovasi pemberdayaan UMKM dengan predikat Spesial Mention dan Bronze untuk program Sistem Informasi Ketersediaan dan Perkembangan Harga Bahan Pokok di Jawa Timur (SISKAPERBAPO), Penguatan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SI-MAPAN), dan Sistem Informasi Standardisasi dan Start Up Kreatif (SI-START) yang diinisiasi oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur serta UPT Pengembangan Mutu Produk Industri- Teknologi Kreatif (PMPI-TK) Surabaya dan UPT Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang – Lembaga Tembakau (PSMB-LT) Jember yang merupakan UPT-UPT dibawah naungan Dinas Perindag Prov. Jatim.

Inovasi berbasis IT pada program tersebut merupakan langkah Pemprov Jawa Timur untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan dan keterbukaan informasi public khususnya dalam hal perdagangan dan pemberdayaan UMKM. Atas diterimanya penghargaan pada gelaran Enterpreneurial Marketing Government Awards 2022, Gubernur Khofifah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Markplus, Inc yang telah memberikan apresiasi terhadap program-program inovasi perdagangan yang telah dijalankan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Terimakasih MarkPlus, Inc. atas Penghargaan Government Entrepreneurial Marketing Awards kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk 3 program Inovasi Perdagangan yang telah diberikan hari ini. Penghargaan ini juga artinya Pemerintah Jawa Timur sudah on the right track,” ucap Gubernur Khofifah.

Gubernur Khofifah menyampaikan, penghargaan tersebut diharapkan dapat memberikan dorongan kepada masyarakat Jawa Timur untuk selalu berkreasi dan berinovasi di segala sektor serta selalu optimis dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi dengan semangat OPTIMIS JATIM BANGKIT.

“Seluruh penghargaan ini merupakan pelecut semangat bagi semua jajaran Pemprov Jatim untuk memberikan lebih banyak lagi kontribusi terhadap inovasi program yang mampu memberikan dampak positif terhadap peningkatan kualitas maupun kuantitas pelayanan kepada masyarakat Jawa Timur,” pungkas Khofifah. (*)

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like