KOMUNITAS PERISTIWA

BPC HIPMI Jember Sinergi dengan DPMPTSP Jember kawal Investasi dan Berdayakan UMKM

Foto bersama BPC HIPMI Jember dan DPMPTSP Jember (Foto: Tunasnegeri.com)

Tunasnegeri.com – Pengusaha Muda Indonesia Jember (BPC HIPMI Jember) lakukan audiensi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jember (DPMPTSP Jember), pada Selasa (25/5/2021).

Audiensi tersebut bertujuan ingin menunjang percepatan usaha antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, mengingat HIPMI sudah diberikan kesempatan oleh Kementerian Investasi untuk melakukan penilaian kinerja serta sarana dan prasarana di setiap PTSP yang ada di daerah.

“HIPMI diberikan kesempatan oleh Kementerian Investasi untuk melakukan penilaian kinerja serta perangkat sarana prasarana yang ada di PTSP setiap daerah, tujuannya adalah untuk percepatan usaha antara Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah,” ujar Nur Rizal Arif, Ketua BPC HIPMI Jember.

Selain itu, audiensi kali ini BPC HIPMI Jember ingin menyampaikan bahwa bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Jember.

Dengan harapan bahwa adanya sinergi dan kolaborasi ini dapat memberikan potensi yang ada di daerah untuk bisa dibawa ke pusat.

“Kami memiliki akses untuk bisa memberikan potensi-potensi apa yang ada di daerah untuk bisa dibawa ke pusat, jadi kami juga menyampaikan hal tersebut kepada kepala DPMPTSP Jember,” terangnya.

Suasana Audiensi Antara BPC HIPMI Jember dan DPMPTSP Jember (Foto: Tunasnegeri.com)

Audiensi antara BPC HIPMI Jember dengan DPMPTSP Jember kali ini juga menjadi ajang sambung rasa silaturahmi, mengingat masih kerasa dengan momen Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, BPC HIPMI Jember berharap dapat membawa investasi dari pusat yang bisa dikembangkan di Kabupaten Jember, mengingat adanya hubungan yang baik antara HIPMI dengan Kementerian Investasi Republik Indonesia.

“Harapan kami dengan adanya hubungan baik antara HIPMI dengan Kementerian Investasi, mungkin kita bisa membawa investasi dari pusat untuk bisa dikembangkan di Kabupaten Jember.” harap Nur Rizal Arif, Ketua BPC HIPMI Jember.(*)

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like