PENDIDIKAN

Buka Bersama Pelita Hati School, Tetap Solid di Masa Pandemi

Foto: Keluarga Besar Pelita Hati School

Tunasnegeri.com Jember – Buka Bersama menjadi salah satu tradisi di bulan Ramadan yang dinantikan. Memeriahkan Ramadan 1442 H, Pelita Hati School kembali menggelar buka bersama pada Jumat (7/5) di Sapphire Ballroom, Aston Jember Hotel & Conference Center.

Acara rutin di bulan Ramadan ini dihadiri oleh Risky Ayuningati selaku Ketua Yayasan Taruna Bhumi, Restu Prayogi selaku Educational Manager, para kepala sekolah, guru-guru, dan seluruh staff Pelita Hati School.

Dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pandemi covid-19, suasana buka bersama tetap berjalan dengan meriah dan hangat. Rangkaian acara buka bersama dimulai dengan ramah tamah yang dipimpin oleh Educational Manager Pelita Hati School. Sesi ini diwarnai oleh cerita-cerita berkesan yang disampaikan guru-guru selama bekerja di Pelita Hati School.

“Sejak lama saya ingin sekali menjadi bagian dari sekolah terbaik di Jember, Pelita Hati School. Alhamdulillah, di tahun 2020 impian saya terwujud, saya diterima untuk bekerja di sini, dan dengan senang hati saya menerima” Ungkap Tryas, guru Preschool Level, Pelita Hati School.

Dalam kesempatan ini pula Ketua Yayasan Taruna Bhumi, Risky Ayuningati menegaskan kembali tentang komitmen membangun sekolah dengan fasilitas yang jauh lebih baik. Saat ini Yayasan tengah membangun gedung baru Pelita Hati School di City Forest and Farm, Jalan Koptu Berlian No. 88, Sumbersari, Jember sebagai wujud konsistensi pengembangan Pelita Hati School menjadi lebih besar dan berkualitas.

Pandemi covid-19 memberikan tantangan luar biasa bagi aspek pendidikan. Hal ini juga dirasakan para guru dan staff Pelita Hati School. Restu Prayogi selaku Educational Manager menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru-guru dan seluruh staff untuk terus bersama-sama membangun Pelita Hati School menjadi sekolah berkualitas dengan segala keterbatasan di masa pandemi. Ia juga menghimbau segenap guru-guru untuk terus berjuang mendeliver ilmu kepada siswa walaupun melalui pembelajaran jarak jauh dan tantangan yang luar biasa

Bertemakan “Stay Connected Though It’s Limited”, buka bersama ini diharapkan terus menambah rasa solidaritas diantara keluarga besar Pelita Hati School di tengah situasi pandemi. Acara ini juga diharapkan bisa dijadikan momentum untuk memupuk kembali semangat seluruh karyawan bahwa Pelita Hati School akan terus berkontribusi bagi kemajuan pendidikan di Jember pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.(*)

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like