PERISTIWA SOSIAL

Gendong Bayi Mungil, Khofifah: Kelak Jadi Anak Sholeh dan Cerdas

Gubernur Khofifah saat gendong putri dari Sersan Satu Elektro Komunikasi Rusdiansyah Rahman yang dinyatakan gugur dalam insiden tenggelamnya KRI Nanggala-402 /instagram/Khofifah Indar Parawansa

Tunasnegeri.com – Baru-baru ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, mengunggah foto dirinya saat menggendong bayi. Diketahui bayi yang sedang ia gendong ialah putri dari Sersan Satu Elektro Komunikasi Rusdiansyah Rahman.

Sersan Satu Elektro Komunikasi Rusdiansyah Rahman, dinyatakan gugur dalam insiden tenggelamnya KRI Nanggala-402. Selain meninggalkan putri yang baru berusia 18 hari juga meninggalkan sang istri, Gresilia, yang baru menikah pada Juni 2020.

Bayi mungil yang cantik yang diberi nama Elzayn Virendra Rahman itu sudah harus berpisah dengan sang ayah.

“Bayi yang saya gendong ini baru berusia 18 hari namun sudah ditinggal sang ayah, Sersan Satu Elektro Komunikasi Rusdiansyah Rahman yang bertugas sebagai juru pompa di kapal selam KRI Nanggala-402,” tulis Gubernur Khofifah, di akun Facebook pribadi miliknya pada (26/4/2021).

Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur (Jatim) itu juga menuliskan doa untuk bayi tersebut supaya kelak bisa menjadi anak yang bisa membanggakan keluarganya.

“Doa terbaik, semoga kelak ananda Elzayn Virendra Rahman menjadi anak yang sholeh, cerdas, membanggakan keluarga, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa,” ucapnya.

Selain itu, Khofifah juga mendoakan Sersan Satu Elektro Komunikasi Rusdiansyah Rahman Khusnul khatimah.

“Dan untuk sang ayah, InsyaAllah semoga husnul khatimah. Aamiin ya rabbal alamin,” lanjutnya.

Seletelah posting itu publis, sontak netizen berkomentar dan mendoakan Sersan Rahman dan sang bayi.

“Ya Alloh…smg sang Ayah dan seluruh rekannya yg bertugas husnul khotimah….smg si kecil mjd anak solih yang kelak mendoakan ayahnya,” tulis akun @Nur Af Idah.

“Ya Allah dek ..masih umur 18 hari ditinggal ayah utk selama2nya.. semoga ayahmu husnul khotimah,dan ditempatkan ditempat terbaik di sisiNya … Aamiin…,” tulis @Violet Jingga.

“Semoga ibu & keluarga nya dapat memberikan pendidikan dg baik,supaya kelak menjadi anak yg sholeh yang berguna bagi nusa bangsanya sebagaimana almarhum bpaknya..aamiin,” tulis @Abi Gifor Abi dzulfiqor. (*)

Reporter: Arip Ripaldi

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like