GAYA HIDUP PERISTIWA

Gubernur Khofifah Nikmati Indahnya Berwisata di Pantai Slopeng dengan Berkuda

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat berkuda di tepi pantai. (Foto: Humas Pemprov Jatim).

Tunasnegeri.com – Seusai melakukan kegiatan Baksos bersama TNI AL dan FKG UHT dan FKG Unair, Gubernur Khofifah berkesempatan menikmati pemandangan Pantai Slopeng Sumenep.

Di tengah deburan air Pantai Slopeng yang bergemuruh lirih, Gubernur perempuan pertama di Jatim itu menjajal wisata berkuda menelusuri pinggir Pantai Slopeng yang sangat indah.

Gubernur Khofifah pun secara khusus menunggang Kuda bernama Jayakatwang yang berusia lima tahun bewarna hitam.

Setelah asyik berkuda, Khofifah mengajak para wisatawan untuk datang dan menikmati keindahan Pantai Slopeng Sumenep yang belum banyak dikunjungi sehingga keindahan, kebersihan pantainya serta pasir yang sangat alami dan natural.

Keindahan Pantai Slopeng tersebut ditunjang dengan paket wisata berkuda hingga bermain ATV yang sangat terjangkau sebesar Rp 20.000 untuk sekali naik.

Selain itu, juga terdapat area bermain anak seperti perosotan hingga ayunan anak. Ditambah, dengan spot foto foto selfie yang akan menambah koleksi foto dari para wisatawan yang berkunjung.

“Wah ini sangat seru berkuda sambil menyaksikan deburan ombak dan pemandangan Pantai Slopeng yang indah, bersih dan nyaman ini,” ungkapnya.

“Mari jika setelah bersilaturahmi dengan keluarga, melakukan perjalanan dinas menyempatkan waktu untuk datang ke Pantai Slopeng Sumenep. Dijamin tidak akan kecewa,” ajaknya. (*)

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like