NASIONAL

Gubernur Khofifah Terpilih Sebagai IKA UA, HM Arum Sabil: Semakin Jaya

Tunasnegeri.com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa terpilih berbagai ketua umum Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UA) yang dihelat pada Sabtu (3/7/2021).

HM Arum Sabil, seorang praktisi Agribisnis dan Pendidikan Indonesia mengucapkan selamat atas terpilihnya Gubernur Khofifah, untuk memimpin Ikatan Alumni Universitas Airlangga.

“Semoga di bawah kepemimpinan Bu Gubernur Khofifah, IKA UA semakin jaya dan bisa terus saling bersinergi untuk mengharumkan Universitas Airlangga hingga mendunia,” tutur Arum, yang juga menjabat Wakil Ketua DPP HKTI, pada Sabtu (3/7/2021).

H.M Arum Sabil, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Timur (Foto: Tunasnegeri.com)

Lebih jauh, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jawa TimurĀ ini mengatakan, terpilihnya Gubernur Khofifah adalah hal yang wajar. Karena, ia sudah experience.

“Tak uasah diragukan lagi memang. Bu Gubernur ini secara experience sudah teruji sebagai pemimpin. Bagaimana tidak, beliau sudah pernah menjadi anggota parlemen, menteri dua kali hingga memimpin ormas perempuan terbesar, Muslimat NU,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu maju sebagai salah satu kandidat, dan bersaing dengan kandidat lainnya.

Ada delapan kandidat calon Ketua Umum IKA Unair yang mendaftar, diantaranya, Hendy Hendarto (FK angkatan 1980), Kohar Hari Santoso (FK angkatan 1980), Khofifah Indar Parawansa (FISIP angkatan 1984), dan Paulus Totok Lusida (FF angkatan 1984).

Kemudian Abdul Kadir Jailani (FH angkatan 1988), Moh. Adib Khumaidi (FK angkatan 1992), Indra Nur Fauzi (FEB angkatan 1994), Dimas Oky Nugroho (FISIP angkatan 1996). (*).

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like