EKONOMI PEMERINTAHAN

Kepala KPP Pratama Jember yang Baru dan Lama Terkesan dengan Surprise Pisah Sambut di Padepokan Arum Sabil

Jember, TunasNegeri.com – Meski Sederhana, Kepala KPP Pratama Jember yang Baru dan Lama Terkesan dengan Surprise Pisah Sambut di Padepokan Arum Sabil.

Acara pisah sambut Kepala Kantor Pajak Pratama di Padepokan Arum Sabil berlangsung sederhana namun penuh dengan kekeluargaan. Arum Sabil menyambutnya dengan jalan pagi, di areal Pertanian dan Perkebunan Tebu dengan semangat memperingati Hari Pangan Sedunia yang bertepatan pada Tanggal 16 oktober 2020.

Kehadiran Kepala KPP Pratama Jember yang baru Syaiful Abidin didampingi beberapa Kasi KPP Pratama Jember, juga bersama dengan Kepala KPP Pratama Jember yang lama Wisnu Indarto, yang saat ini menjabat Kepala KPP Pratama Tulung Agung.

Arum Sabil atau akrab disapa Abah Arum dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kepala KPP Pratama yang lama. Menurut Abah Arum, Wisnu telah membuat pondasi yang baik di Jember. Dulunya, masyarakat takut dan menghindari Petugas pajak namun sejak Wisnu memimpin KPP Pratama Jember, kesadaran masyarakat jember tentang taat Membayar pajak kian meningkat dan tidak takut bahkan berbondong-bondong ke KPP Pratama Jember.

Arum sabil yang dikenal sebagai Praktisi Pertanian Perkebunan dan Peternakan itu juga menyampaikan selamat datang kepada Kepala KPP Pratama Jember yang baru Syaiful Abidin.

Arum Sabil berharap, kehadiran Syaiful disamping bisa melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh Wisnu, juga mampu membangun KPP Pratama Jember lebih baik lagi di masa yang akan datang, warga Jember tentunya menunggu inovasi-inovasi dan kreatifitasnya dalam memberikan pelayanan.

Wisnu dalam sambutanya Menegaskan bahwa dalam kurun waktu 3,5 dalam menjalan tugas di Jember merasa mendapat pengalaman berharga dalam hidupnya sebab masyarakat Jember pada umumnya ketika sosialisasi Gerakan Taat pajak justru masyarakat Jember yang dengan sukarela menjadi bagian dari gerakan tersebut.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Jember yang baru Syaiful dalam sambutanya mengatakan bahwa dalam menjalankan tugasnya di Jember akan terus Melakukan sinergi dan Edukasi dalam hal ketaatan dan kewajiban membayar pajak.

Syaiful berjanji untuk membantu para pengusaha Jember yang mengalami kesulitan terkait pajak, “Kami juga ada AR yang dibayar oleh negara untuk membantu bapak-bapak untuk konsultasi terkait pajak,” terang Syaiful disambut tepuk tengan para undangan. (*)

 

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like