UNIK

Khofifah Duduk ‘Ngelemprak’, Netizen: Berdiri Sama Tinggi Duduk Sama Rendah

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersama jajaran Forkopimda saat membahas penanganan tanggap darurat. (Istimewa/ Fecebook)

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersama jajaran Forkopimda saat membahas penanganan tanggap darurat. (Istimewa/ Fecebook)

 

Tunasnegeri.com – Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa mengunggah foto di akun Instagram dan Facebook resmi miliknya. Dalam unggahannya itu terlihat ia sedang duduk bersender.

Dalam Caption foto tersebut, Khofifah menerangkan bahwa koordinasi tidak harus di meja bundar yang formil.

“Karena koordinasi tidak harus di meja bundar yang formil, duduk “ngelemprak” di tangga rumah seperti ini pun jadi,” tulis gubernur perempuan pertama di Jatim itu.

“Yang penting segala persoalan bisa segera terselesaikan dan apa yang direncanakan tereksekusi dengan baik. Betul ?” lanjutnya.

Khofifah melakukan Koordinasi bersama Bupati Lumajang, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, dan Plh Sekda Provinsi serta ketua satgas bencana BUMN Jatim.

Hal itu dilakukan terkait percepatan penanganan pasca gempa 6.1 M di Pronojiwo, Lumajang, Minggu, (11/4/2021).

Setelah unggahannya itu, banyak netizen yang berkomentar karena kesederhanaan dan mendoakan orang nomor satu di Jatim itu.

“Biar melantai rapat koordinasi ibu gubernur, tapi makin asyik , karena ada Pepatah mengatakan berdiri sama tinggi,duduk sama rendah,Permasalahan semoga dapat teratasi,” tulis akun Antoni Banderas

“MasyaAllah sangat sederhana sekali….semoga Bu geburnur diparingi kesahatan, kesabaran Aamiiin,” tulis akun Buk E Faza Farizfauzan.

Namun, ada juga netizen yang berkomentar fokus pada gelas kopi yang ada di hadapan Khofifah.

“Yang penting Persoalan tereksekusi dengan baik…ajib Bu. Fokus Kopinya yg di cangkir Bu… Monggo di sruput,” tulis Fuzi Yama. (*)

Reporter: Arip Ripaldi

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like