Uncategorized

Leg Kedua Real Madrid vs Chelsea, Tuchel: Pertempuran hamir Mustahil

Thomas Tuchel pelatih Chelsea jelang leg ke dua. (foto: the sun).

Tunasnegeri.com – Chelsea dijadwalkan bertandang ke stadion Santiago Bernaneu, untuk menghadapi Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions pada Rabu 13 Apeil 2022 dini hari.

Thomas Tuchel, pelatih Chelsea terus memberikan suntikan semangat kepada para pemain Chelsea untuk memimpikan kekalahan besar di Liga Champions.

Gelar Eropa mereka dipertaruhkan saat mereka tertinggal 3-1 menuju leg kedua perempat final di Spanyol.

Tuchel mengakui dia menghadapi pertempuran “hampir mustahil” untuk bertahan dalam kompetisi melawan pemenang 13 kali.

“Anda selalu diizinkan untuk bermimpi dan terkadang penting untuk membayangkan sesuatu dan memimpikannya,” kata Tuchel, dilansir dari The Sun, pada Selasa (12/4/2022).

“Kami akan tiba dan mencoba segalanya karena itu pantas untuk dicoba dan dari sana kami melihat. Semoga ada pertandingan dimana keyakinan tumbuh dengan tindakan kita dan semoga kita bisa mewujudkan mimpi kita dan mewujudkan mimpi kita.

“Peluang apa yang kita miliki?

“Bukan peluang terbesar, mengingat hasil pertandingan pertama dan mengingat persaingan dan lawan serta stadion tempat kami bermain,” sambungnya.

Tuchel mengungkapkan bahwa pertandiingan nanti adalah salah satu tantangan terbesar untuk tampil sebagai tim tandang di Bernabeu, dan bahkan lebih sulit jika harus mendapatkan hasil tertentu, jika perlu menang dengan minimal dua gol, atau bahkan tiga gol. perbedaan.

“Maka itu membuatnya hampir mustahil. Tapi itu masih layak untuk dicoba dan ini masih merupakan tahap di mana Anda juga bisa tampil berlebihan. Anda harus tampil berlebihan.

“Ini tidak mudah, sebaliknya, tetapi pada saat yang sama itu adalah pengalaman besar, pengalaman untuk dipelajari dan mungkin pengalaman untuk diambil dan dilakukan.

“Kami perlu belajar dari pertandingan pekan lalu. Itulah keindahan kompetisi pada tahap ini, Anda memiliki dua pertandingan dalam waktu yang sangat singkat sehingga Anda dapat belajar dari mereka permainan dan Anda dapat menggunakan gambar dan momen dan situasi dari leg pertama untuk digunakan untuk leg kedua.

Inilah yang coba kami lakukan dan inilah yang akan kami gunakan dalam persiapan untuk pertandingan ini,” ujar Tuchel.

Pelatih asal Jerman itu mengakui bahwa mengejar kejayaan Liga Champions musim ini adalah sia-sia, tetapi mengatakan hanya ada satu cara dia akan mentolerir keluar pada Selasa malam.

Untuk diketahu dalam laga nanti Chelsea didorong oleh kembalinya kapten veteran Cesar Azpilicueta yang telah kembali beberapa tes Covid negatif dan telah melakukan perjalanan ke tanah airnya dengan skuad.

Tapi striker Romelu Lukaku tetap tinggal di rumah dengan masalah lanjutan dengan tendon achillesnya. (*)

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like