EKONOMI NASIONAL PERISTIWA

Presiden Jokowi Berikan Bantuan Modal Kerja di Pasar Pucang Anom, Gubernur Khofifah: Gunakan untuk Kebutuhan Produktif

Presiden Jokowi dan Gubernur Khofifah saat mengunjungi Pasar Pucang Anom Surabaya. (Foto: Humas Pemprov Jatim).

Tunasnegeri.com – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Surabaya, Jawa Timur. Mengawali kunjungan kerjanya di Surabaya, Presiden Jokowi bersama dengan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo menyambangi Pasar Pucang Anom, Minggu, (21/82022).

Dalam kunjungan ini, Presiden Jokowi membagikan beberapa bantuan sosial (bansos) kepada warga sekitar dan para pedagang di Pasar Pucang Anom, Gubeng. Bansos yang diserahkan Jokowi adalah sembako dan modal usaha.

Selama kunjungan, Jokowi didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wali Kota Surabaya Eri cahyadi bersama istri, dan sejumlah forkopimda.

Terlihat juga dalam unggahan foto instagram @khofifah.ip, Gubernur Khofifah mengungkapkan rasa senangnya karena warganya di kunjungi oleh Presiden Jokowi.

“Kita ikut senang dan bahagia melihat wajah gembira para pedagang Pasar Pucang Anom Kota Surabaya, yang mendapatkan bantuan modal kerja dan bantuan sosial dari Presiden Joko Widodo @jokowi, Minggu (21/8),” tulis orang nomor satu di Jatim pada Senin (22/8/2022).

Gubernur perempuan pertama di Jatim ini berpesan kepada penerima bansos agar di manfaat sebaik mungki untuk kebutuhan yang produktif.

“Kepada para penerima, seperti yang dipesankan Pak Presiden Jokowi, mohon bantuan bantuan tersebut jangan dibelikan handphone atau pulsa nggih,” ujar Gubernur Khofifah.

“Tapi dipakai untuk tambahan modal kerja, modal usaha, atau untuk kebutuhan-kebutuhan yang produktif. InsyaAllah Jatim Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat ! Matur nuwun Pak Presiden Jokowi,” pungkasnya. (*)

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like