NASIONAL

Silaturahmi Dengan PM Malaysia, Gubernur Khofifah Tawarkan Investasi di Jatim

Gubernur Khofifah bersama Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim. (Foto: Instagram Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa).

Tunasnegeri.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim disela-sela agenda jelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN di Hotel Four Season. Jakarta.

“Alhamdulillah, Berkesempatan bersilaturahmi dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim disela-sela agenda jelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN di Hotel Four Season, Jakarta, Senin (4/9/2023) malam,” tulis Gubernur Khofifah di akun instagram peribadi miliknya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Khofifah menjelaskan pentingnya menjaga hubungan antara Negara Indonesia dengan Malaysia.

“Kami membicarakan pentingnya menjaga dan memperat hubungan baik antara Indonesia dan Malaysia. Pertemuan ini juga saya jadikan sebagai ajang promosi, menawarkan kepada Malaysia untuk berinvestasi di Jawa Timur,” ujarnya.

Selain itu, Gubernur Khofifah juga menyampaikan secara khusus kepada PM Anwar Ibrahim , untuk melakukan kunjungan ke Jawa Timur.

“Saya secara khusus menyampaikan undangan untuk berkenan mengunjungi ke Jawa Timur. Gayung pun bersambut, PM Anwar Ibrahim berencana akan mengagendakan datang ke Jawa Timur antara lain akan berkunjung ke pesantren. Semoga ada kabar baik dalam waktu dekat,” pungkasnya. (*)

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like