KESEHATAN

Vaksinasi Dibanjiri Pramuka dan Masyarakat Umum. Arum Sabil: Antusias vaksinasi harus kita apresiasi

Antusias peserta vaksinasi masal dalam rangka HUT Pusat Penerbangan Angkatan Laut ke 57 dan HUT Pramuka ke 60

Tunasnegeri.com – Penyelenggaraan Vasinasi Masal oleh Puspenerbal, Lanudal dan Saka Bahari Tingkat Daerah Jawa Timur dalam rangka HUT Pusat Penerbangan Angkatan Laut ke 57 dan HUT Pramuka ke 60 dibajiri oleh Pramuka dan Masyarakat umum. Pasalnya kuota vaksin sebanya 1500 luder sebelum pukul 12.00 WIB.

Peserta vaksin tak hanya dari Surabaya bahkan ada dari Sidoarjo. Tingginya antusias peserta yang ingin mengikuti vaksinasi lantaran acara tersebut dimulai pukul 07.00 WIB tetapi sejak pukul 04.00 WIB peserta sudah mulai antri.

Turut hadir dalam acara tersebut Laksamana Muda TNI Edwin, mengungkapkan “Di era pandemi ini, selain kita harus melaksanakan Prokes, juga harus mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi sebagai upaya untuk membentuk antibodi terhadap Covid-19,” paparnya. Sabtu, (07/8/2021).

Andalan Satuan Karya Kwarda Jatim, Sutejo menambahkan, HUT Pramuka ke 60 secara kebetulan situasi masyarakat prihatin karena di era pandemi, untuk itu kegiatan juga difokuskan untuk membantu percepatan vaksinasi yang akan digelar di 60 titik se Jawa Timur dengan total 60.000 vaksin.

Ka Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Timur Kak HM Arum Sabil mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Puspenerbal, Lanudal dan Saka Bahari Tingkat Daerah Jawa Timur tesebut.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan tersebut. Dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini, memang kita juga harus turut andil dan mematuhi anjuran pemerintah agar pandemi ini lekas selesai, salah satunya dengan mengikuti program vaksinasi” jelas Kak Arum Sabil dalam pesan singkat ke Tunasnegeri(*)

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like