SOSIAL

Ziarah ke Makam Suami, Khofifah : Salah Satu Cara Melepas Rindu

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat berziarah ke makam suami di TPU Wonocolo(Istimewa/pemprov-jatim)

Tunasnegeri.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengunggah foto dirinya bersama dengan anak-anaknya saat berziarah ke makam suami, di TPU Wonocolo. (26/7/2021).

Mengenakan baju dan kerudung putih, terlihat Gubernur Khofifah dengan didampingi oleh kedua putranya saat menyirami makam.

“Berziarah ke makam suami bersama putera saya yang kini sudah beranjak dewasa,” tulisnya di akun media sosial Facebook miliknya.

Gubernur perempuan pertama di Jatim itu mengatakan, salah satu cara melepas rindu kepada suami dan ayah dari anak-anak ialah dengan berziarah.

“Ini menjadi salah satu cara saya dan anak-anak melepas rindu kepada almarhum,” tuturnya.

“Hari ini, Senin (26/7) adalah hari kelahiran almarhum Dr. Ir. H. Indar Parawansa, MSi, suami dan bapak dari anak- anak saya,” sambungnya.

Dalam captionnya itu, ia juga mendoakan sang suami suapaya diberikan rahmat dan ampunan serta melapangkan kuburnya.

“Doa terbaik, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan ampunan-Nya, menempatkan ditempat terbaik-Nya, dan melapangkan kuburnya. Aamiin Aamiin Yaa Mujibas Saailiin,” pungkasnya.

Dengan unggahannya itu, banyak netizen yang mendoakan.

“Semoga diberi kekuatan lahir dan bathin, sehat berkah umur, rezeki dan kebahagiaan brsm keluarga dunia akhirat,” tulis akun Nanang Zen.

“Alfatihah kagem Beliau, suatu saat saya tanya kenapa Pak Indar Suka sama ibu jawab beliau’ Orang saja gak tahu kalau Dia (Ibu) itu Mutiara Dalam Lumpur’ Subhanallah,” tulis akun Umi Zahrok.(*)

Bagikan Ke:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like